Sabtu, 20 Juli 2019

Rekomendasi Sepeda Olahraga Terbaik

Ada banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan sepeda olahraga ini. Dan dalam review kali ini kita akan membahas tentang rekomendasi sepeda olahraga terbaik yang akan membantu menyehatkan tubuh anda.

1. Belt Spinning Bike TL-8215

Sepeda olahraga Belt Spinning Bike TL-8215
Produk sepeda olahraga yang satu ini bisa didapatkan di Bukalapak dengan harga Rp1.144.000. produk kesehatan yang satu ini merupakan sepeda yang memiliki jenis belt berkualitas terbaik dengan harga terjangkau. Bahkan, sepeda olahraga yang satu ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur terbaik. Seperti adanya penghitung waktu, penghitung kalori, jarak yang ditempuh, hingga pengukuran tingkat kecepatan. Hal menarik lainnya adalah kita bisa mengatur seberapa berat pedal yang akan digunakan nantinya.
Sehingga, akan ada sensasi seolah-olah kita sedang mengayuh sepeda di daerah yang menanjak. Karena ini adalah jenis sepeda olahraga yang tidak menggunakan rantai, maka suara yang dihasilkan akan sangat halus dan tidak berisik. Untuk bisa menggunakan sepeda ini dengan kenyamanan yang optimal, kita bisa mengatur posisi saddle nya. Jadi, anda akan mendapatkan posisi duduk yang nyaman dan bisa berolahraga dengan posisi tubuh yang optimal.

2. Divo-V Fitness 2 in 1

Sepeda olahraga Divo-V Fitness 2 in 1
Untuk jenis sepeda olahraga yang kedua ini, kita bisa mendapatkannya di Tokopedia dengan harga Rp2.950.000. Menggunakan bahan dasar berupa besi yang kokoh dan kuat, ini adalah jenis produk yang nyaman untuk digunakan. Sepeda bermerek Divo ini memiliki bingkai kuat dan bisa menyangga kedudukan di bagian bawah. Bisa menopang berat pengguna hingga 110 kg.
Jadi, ini adalah jenis sepeda olahraga yang ramah untuk ukuran pengguna seberat apapun. Bahkan, dengan adanya monitor elliptical, nantinya anda bisa mengukur waktu pemakaian, jarak tempuh, hingga kecepatan denyut jantung dan nadi. Sepeda ini juga bisa mendeteksi seberapa banyak kemungkinan kalori yang telah terbakar selama pemakaian sepeda tersebut.

3. Orbitrek Sport 3 in 1

Sepeda olahraga Orbitrek Sport 3 in 1
Dengan fasilitas terbaik yang ada pada sepeda olahraga ini, anda bisa mendapatkannya di Lazada dengan harga Rp3.600.000. Sepeda ini juga dilengkapi dengan barbel yang akan menambah beban saat digunakan sehingga anda bisa melakukan jenis olahraga berat, bagi yang ingin menguruskan badan. Ini adalah produk kesehatan yang bisa digunakan bagi yang ingin memiliki badan berisi, padat dan memiliki bentuk yang indah. Otot kaki akan biasa terlatih lebih berat dikarenakan adanya barbel untuk menambah beban pada pedal kayuh.
Uniknya, ini adalah jenis sepeda yang bisa digunakan dengan posisi ternyaman anda. Entah itu digunakan sembari berbaring, ataupun ketika posisi duduk. Jadi, anda bisa menggunakannya untuk berlatih sefleksibel dan seperlunya. Tidak jauh berbeda dengan jenis-jenis sepeda kesehatan lainnya, sepeda ini juga hadir dengan fitur yang cukup lengkap. Seperti perhitungan waktu, kecepatan, jarak tempuh, detak jantung dan seberapa banyak kalori yang telah terbakar.

4. Divo New X

Sepeda olahraga Divo New X
Rangkaian dari produk kesehatan Divo yang satu ini juga bisa dijumpai di Tokopedia dengan harga Rp2.850.000. Ini merupakan jenis sepeda olahraga yang bisa dilipat dan mudah untuk diletakkan di manapun. Sepeda yang mudah dilipat ini menjadi poin plus yang diminati oleh banyak pembeli. Hingga, anda tidak lagi harus meletakkan alat ini ditempat yang luas. Ini bisa menjadi penghematan tempat apalagi yang tinggal di tempat yang pas-pasan seperti di apartemen.
Agar nantinya bisa melakukan olahraga dengan mudah dan nyaman, maka produk ini juga dilengkapi dengan adanya sandaran. Tingkatan beban yang digunakan bisa diatur secara manual, beban yang ada memiliki skala dari 1 hingga skala 8. Ini juga merupakan produk yang mudah digunakan bagi para pemula sekalipun. Tidak hanya itu, para senior yang berusia lanjut juga bisa menggunakannya, karena tergolong aman dan nyaman.

5. Divo MRB-5030

Sepeda olahraga Divo MRB-5030
Dengan harga Rp2.200.000, kita sudah bisa membeli produk kesehatan ini di Tokopedia. Ini merupakan sepeda olahraga yang memiliki jenis sandaran di bagian punggung yang nyaman dan bisa digunakan oleh segala jenis umur. Produk ini akan mendukung penggunaan dalam jangka waktu yang lama, karena nyeri punggung yang kerap dirasakan akan bisa diminimalisir dengan sandaran yang nyaman ini.
Uniknya, ini merupakan produk yang bisa digunakan dengan posisi sedikit bersandar alias setengah berbaring sekalipun. Untuk memudahkan penggunaan, produk ini juga dilengkapi dengan pegangan tangan di bagian samping, jadi lebih nyaman. Ini juga dilengkapi dengan 8 jenis pengaturan beban yang bisa dimodifikasi dan dipilih sesuai dengan kebutuhan.

6. Idachi Sport Spinning Bike

Sepeda olahraga Idachi Sport Spinning Bike
Produk ini bisa kita temukan di Lazada seharga Rp2.900.000. Ini merupakan sepeda olahraga yang memberikan kenyamanan maksimal dengan adanya teknologi pedal anti slip. Pentingnya pedal anti selip ini adalah untuk mencegah masalah tergelincirnya kaki saat mengayuh pedal yang kerap terjadi. Ini tentunya akan terasa tidak nyaman dan seringkali berakibat cidera kaki. Oleh karena itu, peningkatan dengan adanya anti selip ini menjadi salah satu unggulan.
Tidak hanya fitur anti selip, ini juga dilengkapi dengan rem beserta pemberat alias beban yang bisa memberikan sensasi seolah-olah sedang melakukan perjalanan sepeda biasa di luar ruangan. Fitur tambahan yang dimilikinya juga tergolong lengkap. Sepeda kesehatan yang satu ini dilengkapi dengan alat pendeteksi detak jantung, penghitung waktu dan jarak tempuh.

7. Sepeda Statis Kettler X2FIT

Sepeda olahraga Statis Kettler X2FIT
Dibandrol dengan harga Rp3.900.000, anda bisa menemukan sepeda olahraga yang satu ini di Tokopedia. Kettler adalah brand dari Jerman yang memiliki banyak varian sepeda olahraga terbaik untuk digunakan sebagai peralatan olahraga sehari-hari. Kettler sendiri merupakan salah satu brand yang sudah merintis karir lama di bidang kesehatan. Sepeda olahraga Kettler ini memiliki jenis statis yang pastinya menggunakan teknologi dan mesin terbaik buatan Jerman.

8. Idachi Magnetic Bike ID-738N

Sepeda olahraga Idachi Magnetic Bike ID-738N
Produk yang satu ini merupakan salah satu sepeda kesehatan terbaik yang dimiliki oleh brand Idachi. Di mana produk ini bisa dibeli dengan harga Rp1.800.000 di Tokopedia. Varian ini memiliki jenis sepeda statis dengan adanya teknologi magnetik yang akan memberikan sensasi dan kenyamanan baru saat berolahraga. Sedangkan, fitur yang melengkapi sepeda ini cukup lengkap seperti beberapa jenis sepeda kesehatan lainnya.

Featured Review

Panduan SEO #1: SEO dan Bukan SEO

Kebanyakan orang yang baru masuk ke dunia SEO sederhananya mengartikan SEO dengan mendapat peringkat #1 untuk sebuah website di halaman pen...