Selasa, 16 Juli 2019

Model dan Harga Sepeda Listrik Terbaik

Bagi anda yang berencana ingin memiliki sepeda listrik, di bawah ini terdapat beberapa pilihan terbaik yang mungkin bisa dijadikan sebagai referensi tambahan agar tidak salah pilih, antara lain:

1. Sepeda Listrik Dynabike Flex 12

Sepeda Listrik Dynabike Flex 12
Rekomendasi sepeda listrik terbaik yang pertama adalah sepeda Dynabike Flex 12. Ditawarkan dengan harga yang lumayan mahal untuk sekelas sepeda yakni Rp6.400.000. Keunggulannya tentu lumayan banyak, sebanding dengan harga yang ditawarkan. Untuk jarak tempuhnya sendiri lumayan jauh jika dengan menggunakan Sepeda Listrik Dynabike Flex 12 ini.
Jika anda menggunakan throttle, jarak yang bisa anda tempuh berkisar antara 30 sampai 40 km. Sedangkan jika anda menggunakan bantuan pedal assistant, maka jarak tempuh yang bisa dicapai tentu lebih panjang lagi, yakni 50 sampai 60 km, hampir separuhnya ya.
Nah untuk saat anda ingin menempuh jarak jauh menggunakan sepeda listrik satu ini, sebaiknya dikombinasikan dengan menggunakan bantuan pedal assistant ya agar jarak tempuhnya bisa lebih jauh lagi. Sepeda Dynabike Flex 12 ini diklaim mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama karena telah disematkan baterai lithium ion 36V 7AH.
Kelebihan yang harus anda ketahui dari sepeda Dynabike ini salah satunya adalah sangat praktis karena bisa dilipat dalam hitungan detik saja. Dengan kemudahan yang ditawarkan tersebut, anda bisa membawanya tanpa harus kerepotan dan pasti muat jika anda masukkan ke dalam bagasi mobil. Anda bebas memilih sepeda listrik ini dengan warna sesuai selera, karena memang ditawarkan dengan banyak varian warna.
Dirancang khusus dengan standar dan mutu yang tinggi. Sangat cocok untuk anda jadikan sebagai objek untuk bergaya dengan tampilan yang sederhana, namun menciptakan kesan nyaman. Ukurannya yang kecil mungil tentu akan memudahkan siapa saja yang ingin menggunakannya. Dibuat dengan bahan aluminium alloy dengan ukuran frame 12. Kecepatan maksimal yang bisa dicapai adalah 23 km/jam.
Sepeda Listrik Dynabike Flex 12 memang diciptakan dengan salah satu tujuannya agar bisa ramah lingkungan dan mampu meningkatkan kualitas udara. Meski demikian, tak hanya untuk berolahraga, anda bisa memanfaatkannya untuk aktivitas sehari–hari tentunya disesuaikan dengan kebutuhan ya. Total bobotnya sendiri yang mencapai 22 kilogram bisa dikatakan sebagai kekurangannya. Dengan bobot sebesar itu untuk ukuran sepeda mungil, dirasa lumayan berat.

2. Sepeda Listrik U-Winfly

Sepeda Listrik U-Winfly
Rekomendasi sepeda listrik terbaik yang kedua adalah sepeda UWinfly. Ditawarkan dengan harga yang mahal yakni Rp8.500.000. Dengan harga itu, Sepeda Listrik U-Winfly mampu mencapai kecepatan maksimal 55 km per jam. Sudah seperti naik sepeda motor ya dengan kecepatan seperti itu. Cocok nih anda jadikan sebagai pilihan, jika ingin menghemat budget, tapi bisa mendapatkan fungsi mobilitas maksimal seperti halnya memiliki sepeda motor.
UWinfly diklaim memiliki daya jelajah hingga 60 km dengan waktu pengecasan hanya 135 menit saja. Disediakan dalam banyak pilihan varian warna. Untuk power, baterai yang disematkan berdaya 800 Watt. Teknologi keren lainnya yang bisa anda temukan layaknya sepeda motor ialah terdapat remote anti maling, expansion tank, dan juga lampu sein. Keren kan?
Ditawarkan tanpa pedal, sehingga pengguna bisa saja mengkategorikannya sebagai sepeda motor listrik, daripada sepeda listrik konvensional. Meski demikian karena kecepatan maksimalnya masih di bawah 100 km/jam maka pengguna tidak perlu membuat STNK untuk membawanya di jalan raya. Dengan kata lain, aturan di Indonesia masih mengkategorikan produk sepeda ini sebagai sepeda listrik.
Untuk bobotnya sendiri ditaksir sekitar 55 kilogram, sangat ringan jika dibandingkan dengan sepeda motor bensin, dan sangat fleksibel. Menggunakan bahan steel (baja) yang diklaim mempunyai mutu dan kualitas tinggi. Namun sangat disayangkan ya harganya cukup mahal. Bagi anda yang memiliki budget lebih, sepeda listrik U-Winfly bisa anda jadikan sebagai pilihan yang tepat.

3. Earth Gold New, Ban Tubles

Sepeda Listrik Earth Gold New, Ban Tubles
Rekomendasi sepeda listrik terbaik yang ketiga adalah Sepeda Listrik Type Earth Gold New Ban Tubles (tubeless). Ditawarkan dengan harga lumayan mahal yakni Rp5.999.900. Sepeda ini termasuk dalam kategori city bike yang beratnya mencapai 30 kilogram dan diproduksi oleh pabrikan Federal. Bobot yang lumayan berat untuk kelas sepeda.
Sudah dilengkapi dengan ban tubles sehingga anda tak perlu khawatir sering kempes saat digunakan. Selain itu juga dilengkapi dengan remot kontrol, alarm, klakson dan lampu sein pada bagian kiri serta kanan. Standar samping yang ada pada sepeda ini juga sangat aman untuk digunakan karena memiliki keseimbangan yang baik.
Untuk dimensinya sendiri ialah 165 x 32 x 83 cm dengan ukuran roda 16 x 2,125. Sistem pengeremannya menggunakan tromol kanvas rem ganda sehingga bisa lebih pakem saat digunakan dalam keadaan darurat sekalipun.
Sepeda Listrik Type Earth Gold New ini mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 30 km per jam dengan kekuatan tanjakan hingga angka 7. Dari segi penampilan tak perlu khawatir, pilihan varian warnanya cukup beragam, jadi anda bisa memilih sesuai dengan warna kesukaan.

Tegangan pengisian dayanya standar Indonesia 220 V 50 – 60 Hz. Sayangnya untuk proses pengecasannya membutuhkan waktu sekitar 6 sampai 8 jam sehingga jika dihitung– itung cukup boros dalam penggunaan listriknya saat diisi ulang. Kemudian dengan bobotnya yang berat membuat penggunanya sedikit kerepotan saat ingin membawanya bepergian

Featured Review

Panduan SEO #1: SEO dan Bukan SEO

Kebanyakan orang yang baru masuk ke dunia SEO sederhananya mengartikan SEO dengan mendapat peringkat #1 untuk sebuah website di halaman pen...