Rabu, 17 Juli 2019

Rekomendasi Sepeda Balap Polygon

Keunggulan brand Polygon sudah bukan hal yang diragukan lagi. Merk ini sudah memiliki banyak varian produk yang mendunia. Varian sepeda balap Polygon yang akan kita bahas kali ini adalah:

1. Helios LT9X

Sepeda balap Polygon Helios LT9X
Varian produk sepeda balap Polygon pertama adalah Helios LT9X. Ini adalah sepeda balap Polygon yang bisa dibeli seharga Rp34.500.000 di Bukalapak. Dengan harga yang tergolong tinggi ini, sepeda balap Polygon tersebut sudah menggunakan teknologi terbaik yang akan mendukung performa saat berkendara.
Produk ini sendiri merupakan jenis sepeda balap yang telah memiliki jenis frame carbon ACX yang kuat juga ringan sehingga hasilnya adalah peningkatan dari performa yang sangat responsif saat dipacu. Sepeda ini merupakan jenis sepeda balap yang sangat cocok bagi pengendara yang menginginkan kendali penuh dan kecepatan maksimal dengan bahan material rangka terbaik di kelasnya.

2. Helios LT8

Sepeda balap Polygon Helios LT8
Masihdari seri sepeda balap Polygon Helios, kali ini kita memiliki varian LT8. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp29.000.000 di Bukalapak. Mengusung tema yang elegan, LT8 ini hadir dengan warna dasar hitam. Performa yang dimiliki sepeda balap Polygon satu ini tidak jauh berbeda dengan Helios LT9X.
Sepeda ini akan membawa pengendaranya untuk melaju di jalanan dengan meminimalisir getaran maupun benturan yang dirasakan selama berkendara. Menggunakan frame carbon ACX membuat sepeda balap yang satu ini terasa lebih ringan dan lebih rigid. Sistem kontrol yang ditawarkan oleh varian produk ini menjadikannya lebih mudah untuk dikendalikan dan bisa melaju tanpa terasa adanya hambatan yang berarti.

3. Strattos S7

Sepeda balap Polygon Strattos S7
Satu lagi varian terbaik dari sepeda balap Polygon yakni Strattos S7. Sepeda balap yang satu ini bisa dibeli dengan harga Rp19.950.000 di Bukalapak. Sepeda ini dirancang khusus bagi pengendara yang tetap menginginkan keamanan, kenyamanan dan berpacu maksimal di lintasan sepeda balap dengan harga yang tidak terlalu mahal. Tidak hanya bagus untuk berpacu dengan kecepatan tinggi, sepeda ini juga bisa digunakan untuk bersepeda santai. Tetap hadir dengan jenis frame ACX carbon, namun memiliki desain yang lebih trendi.
Khusus dirancang agar bisa melaju lebih cepat dari beberapa jenis sepeda balap lain di kelas harganya. Sepeda balap yang satu ini juga bisa dikombinasikan dengan jenis ban tubeless, yang tidak memerlukan ban dalam. Jenis ban ini sering digunakan penggunanya, karena lebih tahan, tidak mudah bocor dan lebih efisien. Jadi, anda bisa melaju kencang tanpa perlu mengkhawatirkan masalah kebocoran ban lagi.

4. Strattos S4

Sepeda balap Polygon Strattos S4
Produk sepeda balap produksi Polygon yang satu ini adalah sepeda yang dikhususkan untuk anda yang ingin menggunakan sepeda balap dengan harga lebih murah. Sepeda satu ini bisa dibeli dengan harga Rp9.500.000 di Tokopedia.
Walaupun harganya jauh lebih murah daripada Strattos S7, sepeda ini tetap akan memberikan fitur-fitur terbaik untuk pengendaranya. Menggunakan jenis fork fiber carbon yang dikombinasikan dengan frame alloy, menghasilkan bobot yang ringan dan kendali yang responsif. Sepeda ini juga sangat mudah untuk digunakan oleh para pemula yang ingin melatih kemampuan balapan sepedanya.

5. Divine R5

Sepeda balap Polygon Divine R5
Sepeda balap Polygon satu ini bisa digunakan dengan nyaman oleh pengendara wanita. Dijual seharga Rp11.830.000 di Tokopedia. Memiliki desain modern, dan bisa digunakan dengan baik bahkan oleh pengendara wanita sekalipun. Polygon berhasil memberikan desain sepeda balap untuk semua gender dengan adanya varian Divine R5 ini.
Karena, pihak produsen sepeda ini sendiri menyadari bahwa kustomer yang menginginkan jenis sepeda balap tidak hanya dari kaum laki-laki saja. Ada banyak pengendara sepeda perempuan yang menginginkan kenyamanan serta keamanan dalam menggunakan sepeda balap.

6. Bend FX4

Sepeda balap Polygon Bend FX4
Sumber: http://pedalku.com/baca/2017/02/20/polygon-bend-sepeda-stylish-orang-urban/
Produk sepeda balap Polygon yang satu ini dijual seharga Rp10.600.000 di Bukalapak. Sepeda Bend FX4 ini dirancang secara khusus agar lebih nyaman dan mudah digunakan untuk menelusuri jalanan di perkotaan.
Dilengkapi dengan fitur pedal dan akselerasi yang lebih responsif, pengendara Bend FX4 bisa melaju dengan kecepatan maksimal. Posisi yang dibuat agar lebih nyaman dan tegak membuat sensasi berkendara lebih santai.

7. Bend RIV

Sepeda balap Polygon Bend RIV
Bagi anda yang ingin touring lebih lama dengan kecepatan maksimal menggunakan sepeda balap Polygon, maka Bend RIV adalah jawabannya. Dijual dengan harga Rp14.500.000 di Tokopedia. Dengan sepeda balap yang satu ini, anda bisa menempuh jarak jauh tanpa khawatir akan rasa tidak nyaman dan goncangan yang berlebihan.
Sepeda ini sudah dibekali dengan frame aluminium alloy ALX sehingga bobotnya lebih ringan dan bisa menjelajahi segala jenis medan jalan. Pokoknya, ini adalah salah satu sepeda jarak jauh yang sangat nyaman untuk dikendarai. Sepeda Bend RIV ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman yang canggih dan ban anti slip.
Demikianlah rekomendasi sepeda balap Polygon terbaik yang bisa anda jadikan referensi untuk memilih salah satu diantaranya. Sudahkah anda menentukan pilihan? Jenis sepeda balap Polygon mana yang anda sukai?

Featured Review

Panduan SEO #1: SEO dan Bukan SEO

Kebanyakan orang yang baru masuk ke dunia SEO sederhananya mengartikan SEO dengan mendapat peringkat #1 untuk sebuah website di halaman pen...