Kamis, 18 Juli 2019

Rekomendasi Sepeda Gazelle Terbaik

Walaupun kebanyakan kolektor sepeda pastinya akan tetap mengutamakan jenis sepeda Gazelle yang tua dan menarik. Namun, kita tetap bisa menikmati jenis-jenis sepeda Gazelle yang lain. Nah, apa sajakah jenis sepeda Gazelle terbaik tersebut? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

1. Gazelle Esprit C3

Sepeda Gazelle Esprit C3
Ini merupakan salah satu rekomendasi sepeda Gazelle pertama yang bisa dibeli seharga Rp11.000.000 di Tokopedia. Sepeda ini merupakan salah satu seri yang tergolong mewah dan ringan bobotnya. Dengan harga yang tergolong fantastis, sepeda Gazelle Esprit E3 ini mudah dan nyaman untuk dikendarai. Bobotnya hanya mencapai 15 kg saja. Jadi, tidak terlalu berat untuk digunakan sehari-hari.
Sepeda ini sudah menggunakan gear Nexus 3 speed, jadi kecepatan berkendara sudah stabil dan tidak terlalu terasa goncangan saat melaju di jalanan. Menggunakan bingkai dengan bahan utama aluminum hingga kokoh dan tidak mudah rusak. Sepeda ini juga memungkinkan untuk membonceng anak-anak di bagian belakang. Dibekali juga dengan garansi selama 2 tahun.

2. Gazelle Tour Populair T3 Ladies

Sepeda Gazelle Tour Populair T3 Ladies
Sepeda Gazelle T3 Ladies ini tetap mengusung tema retro klasik yang unik dan terkesan elegan. Dibanderol dengan harga Rp19.000.000 di Tokopedia. Dengan membuat penyangga dan tempat duduk yang didesain senyaman mungkin hingga sang pengendara bisa menggunakan sepeda ini dalam waktu berkendara yang lama.
Bagian bingkai alias frame sepeda ini dibuat dengan mengikuti sudut 65 derajat. Sehingga akan terasa sangat nyaman dan kita bisa menggunakannya dengan lebih santai.

3. Gazelle 60 Seri 1

Sepeda Gazelle 60 Seri 1
Sumber: https://onthelpotorono.wordpress.com/2012/01/17/gazelle-60-seri-1-tetap-bernilai-di-usia-tua/
Jika anda adalah penyuka jenis sepeda onthel Gazelle tua nan klasik, maka Seri 1 dari Gazelle 60 adalah jawabannya. Sepeda ini dijual seharga Rp6.500.000 di Tokopedia. Bahan yang digunakan sebagai penyusun bingkai sepeda ini adalah logam pilihan berkualitas. Sehingga ketahanannya tidak kalah jauh dengan jenis sepeda baru yang telah menggunakan teknologi metal terkini. Kita bisa menjumpai bagian yang dilapisi vernikel di bagian-bagian pangkal maupun ujung fork.
Jadi, jika terkena cahaya matahari akan terlihat mengkilap dan sangat unik dan timeless. Logo asli Gazelle juga bisa dilihat tepat di bagian gir dan juga bagian pipa depan. Velg Lepper digunakan untuk menyangga roda depan dan belakang sepeda Gazelle 60 seri 1 ini.
Jika dihitung, ini adalah salah satu seri tertua dari sepeda Gazelle yang mungkin sudah berusia setidaknya 90 tahunan.

4. Gazelle Seri 11

Sepeda Gazelle Seri 11
Varian sepeda Gazelle Seri 11 ini bisa dibeli seharga Rp16.000.000 di Bukalapak. Ini merupakan jenis sepeda onthel tua bersejarah yang menggunakan tipe “L”. Di masa permulaan produksi, sepeda ini merupakan salah satu jenis terbaik yang menggunakan bahan-bahan pilihan di kelasnya. Sehingga dahulu ini adalah salah satu varian sepeda Gazelle yang sangat mahal jika dibandingkan varian Gazelle lainnya.
Biasanya, sepeda seri ini juga dikenal dengan nama Gazelle Pastur. Ini dikarenakan bentuk dari frame sepeda yang melengkung. Poin unik ini menjadi salah satu daya tarik yang membuat varian ini masih digemari hingga saat ini. Tak sedikit pencinta sepeda antik selalu memburu varian Gazelle tersebut. Varian sepeda onthel ini termasuk jenis yang langka dan banyak diburu. Tak heran mengapa sepeda ini dijadikan legenda dan mahal harganya.

5. London Taxi CRB L 26

Sepeda London Taxi CRB L 26
Nah, walaupun bukan produksi Gazelle, kita juga memasukkan model sepeda onthel modern yang dikhususkan untuk kaum hawa. London Taxi CRB L 26 ini terlihat sangat feminin dan menarik. Sepeda ini bisa dibeli dengan harga Rp4.350.000 di Bukalapak. Tidak terlalu mahal bukan?
Hadir dengan warna yang lembut, sangat cocok jika dijadikan sebagai alat transportasi harian kaum wanita. Juga dilengkapi dengan tempat duduk yang lembut dan nyaman. Sepeda ini tidak terlalu tinggi sehingga cocok digunakan oleh rata-rata wanita di kawasan Asia. Sepeda ini memiliki sistem pengereman yang stabil dan baik.

Featured Review

Panduan SEO #1: SEO dan Bukan SEO

Kebanyakan orang yang baru masuk ke dunia SEO sederhananya mengartikan SEO dengan mendapat peringkat #1 untuk sebuah website di halaman pen...