Senin, 22 Juli 2019

Rekomendasi Sepeda MTB Polygon

Polygon yang memang sudah ada semenjak tahun 1989 ini berhasil mengembangkan sayapnya di Indonesia dan berbagai negara luar negeri. Dengan keunggulannya, berikut beberapa rekomendasi sepeda MTB Polygon terbaik yang beredar di market Indonesia, yaitu:

1. Sepeda MTB Polygon Cascade 2.0

Sepeda MTB Polygon Cascade 2.0
Dengan segala jenis keunggulannya, sepeda MTB Polygon Cascade 2.0 ini adalah jenis unggulan yang sering dijadikan varian favorit. Tentunya, ini tak luput dari beragam fitur terbaik yang sudah dilengkapi dan bisa memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Bobot sepeda MTB Polygon yang satu ini adalah 17 kg. Produk ini bisa ditemui di Tokopedia seharga Rp2.600.000.

2. Sepeda MTB Polygon 27.5

Sepeda MTB Polygon 27.5
Jika anda mencari sepeda MTB Polygon yang satu ini, maka akan seringkali kehabisan stock. Karena, ini adalah jenis sepeda MTB Polygon yang tergolong populer dan laris di pasaran. Penampilannya yang memukau dan beragam fitur terbaik membuat banyak kalangan yang menyukai dan mencari sepeda yang satu ini.
Jenis sepeda gunung Polygon yang satu ini sudah dilengkapi dengan frame karbon yang kokoh dan tahan banting namun tetap terasa ringan saat digunakan. Hal ini nampak juga dari bobotnya yang tergolong ringan, yakni hanya berkisar 8 kg saja.
Bahkan, ini adalah varian sepeda gunung Polygon yang sudah dilengkapi dengan rem cakram yang bisa menjadi salah satu perangkat yang canggih untuk menghentikan sepeda. Untuk masalah guncangan dan beberapa hentakan yang kerap dirasakan saat menjelajah medan yang kasar, sepeda ini dilengkapi dengan shock Zoom yang menjadi solusi hal tersebut. Produk ini bisa dibeli di Blibli dengan kisaran harga Rp5.500.000.

3. Sepeda MTB Polygon Broadway 3.0

Sepeda MTB Polygon Broadway 3.0
Produk yang satu ini juga merupakan salah satu pilihan dari sepeda gunung Polygon terbaik. MTB Polygon Broadway 3.0 ini sudah dilengkapi dengan fitur double shock di bagian tengah dan bagian depan. Fitur tersebut berguna untuk mengurangi goncangan dan hentakan yang dirasakan pengendara saat bersepada di medan jalan yang tidak rata. Produk ini juga memiliki desain frame yang cukup unik dan menarik.
Jika dilihat penampakannya secara lebih seksama, ini adalah jenis sepeda gunung yang mengusung jenis All Mountain. Sepeda ini juga bisa digunakan untuk segala jenis medan di pegunungan. Dilengkapi juga dengan bagian frame yang ringan serta tangguh dengan bahan dasar alloy.
Mengusung warna dasar cerah yakni putih, sepeda ini memiliki tampilan broadway yang indah dan terlihat sangat berkelas. Untuk pengamanan pengendara yang lebih optimal, sepeda ini sudah dilengkapi dengan rem cakram di kedua roda depan dan belakang. Produk ini bisa ditemukan di Bukalapak dengan harga Rp2.750.000.

4. Polygon Premier 3.0

Sepeda MTB Polygon Premier 3.0
Polygon premier 3.0 adalah salah satu produk sepeda gunung yang tangguh. Walaupun dirancang khusus untuk digunakan pada medan gunung yang lebih ekstrim, penggunaan sepeda yang satu ini tetap bisa dilakukan pada daerah perkotaan dengan jalanan yang mulus dan rata. Ini adalah jenis sepeda gunung yang lebih cocok untuk digunakan oleh pria.
Desain dan fitur yang disematkan pada produk satu ini tergolong multi fungsi dan mudah digunakan bahkan bagi pemula sekalipun. Memiliki 2 jenis varian warna, yakni : charcoal dan hitam. Memiliki ukuran ban yang didesain lebih besar. Tersedia dengan harga Rp3.325.000 di Tokopedia.

5. Polygon Rayz 1.0

Sepeda MTB Polygon Rayz 1.0
Nah, jika kita mencari sepeda gunung multi fungsi lainnya dari Polygon, maka Rayz 1.0 akan menjadi jawaban yang tepat juga. Sepeda MTB Polygon Rayz 1.0 ini merupakan jenis sepeda gunung yang terasa nyaman dan aman digunakan di berbagai medan perjalanan. Kenyamanan dengan roda yang memiliki ukuran besar dan juga penggunaan dual suspension menjadi andalan produk yang satu ini. Produk ini bisa ditemukan di Bukalapak dengan harga Rp. 3.100.000.

6. Polygon Hybrid 700c Heist 2.0

Sepeda MTB Polygon Hybrid 700c Heist 2.0
Kemudian, jika ingin merasakan produk sepeda gunung Polygon yang memiliki sistem pengereman yang lebih unik dan berbeda, maka Polygon Hybrid 700c Heist 2.0 inilah jawabannya. Sepeda gunung yang satu ini telah dilengkapi dengan teknologi pengereman hidrolik. Ini merupakan teknologi yang memiliki daya pengereman hampir sama dengan kendaraan bermotor.
Nah, unik dan sangat modern bukan? Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan fitur 24 operan gigi yang memudahkan pengendara. Produk sepeda gunung ini bisa kamu dapatkan di Blibli dengan harga Rp3.199.900.

7. Polygon Monarch 5 (M5)

Sepeda MTB Polygon Monarch 5 (M5)
Jika kita berbicara masalah sepeda MTB Polygon terbaik dan yang paling murah di antara sekian banyak versinya, maka Monarch bisa menjadi kandidat utama. Polygon sendiri menyediakan versi Monarch dalam berbagai series. Bahkan, di tahun 2018, masih terdapat produksi dari Monarch 2 hingga yang terbaru adalah Monarch 5 ini. Monarch 2 sendiri terdiri dari 2 tipe yang bisa digunakan oleh pengendara wanita dan pria. Sedangkan seri atas dari Monarch dibuat untuk pengendara pria.
Monarch sendiri menggunakan jenis ban yang lumayan besar dengan menggunakan ukuran diameter sebesar 26 inci. Hanya saja, ini bukanlah jenis sepeda gunung yang cocok untuk pengendara yang tinggi badannya lebih dari 196 cm. dikarenakan, sepeda ini hanya tersedia dalam bingkai alias frame ukuran S. Monarch 5 ini sudah menggunakan bingkai kuat terbuat dari Alloy, adapun seri di bawahnya masih terbuat dari besi. Produk ini bisa didapatkan di Blibli dengan kisaran harga Rp2.300.000.
Hanya saja, kekurangan dari jenis sepeda MTB Polygon yang satu ini adalah fasilitas rem cakram yang tidak terlalu canggih. Oleh karena itu, rasanya kurang mantap jika dibandingkan dengan sistem MTB lain yang sudah mengusung teknologi rem terbaik. Hanya saja, series ini merupakan seri MTB yang memiliki pilihan warna yang banyak. Di Monarch 5 saja kita disuguhkan dengan 4 pilihan warna berbeda.

8. Sierra Deluxe Sport Lady

Sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Lady
Melenceng dulu dari sepeda gunung ya… ðŸ˜€ Bagi wanita yang juga suka aktivitas bersepeda, Polygon juga hadir dengan varian sepeda terbaik untuk para wanita. Sepeda yang satu ini memang dirancang khusus untuk bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengendara wanita. Karena, kemampuan dan keinginan bersepeda laki-laki atau wanita tentunya akan sedikit berbeda. Alih-alih menggunakan sepeda gunung yang tangguh, kaum wanita sudah bisa mencoba rekomendasi sepeda khusus wanita ini.
Hal paling menarik dari sepeda ini adalah fitur yang berupa frame step through. Ini adalah fitur utama yang bisa memudahkan pengendara wanita untuk menaiki maupun turun dari sepeda tersebut nantinya. Karena produk ini adalah produk yang secara khusus untuk wanita, maka dibuat senyaman dan seringan mungkin untuk memudahkan penggunaan. Sepeda ini dibuat menggunakan bingkai berbahan dasar alloy. Untuk masalah harga, kita bisa mendapatkannya seharga Rp4.300.000 di Tokopedia.

Featured Review

Panduan SEO #1: SEO dan Bukan SEO

Kebanyakan orang yang baru masuk ke dunia SEO sederhananya mengartikan SEO dengan mendapat peringkat #1 untuk sebuah website di halaman pen...